gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Akan Belanja Besar Musim Depan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Inter Akan Belanja Besar Musim Depan

Bola.net - Internazionale dikabarkan siap belanja besar musim panas nanti demi menagngkat performa La Beneamata musim depan. Bujet besar ini juga dimaksudkan agar krisis yang saat ini menghampiri Nerazzuri tidak berlanjut ke musim depan.

Menurut La Tercera, bidikan Inter adalah pemain-pemain yang relatif muda. Target utama Inter adalah winger Udinese Mauricio Isla. Untuk pemain satu ini, Inter diperkirakan harus mengeluarkan tak kurang dari 15 juta Euro. Harga itu bisa melambung mengingat Isla juga diincar oleh klub-klub besar Eropa lain.

Dede, bek Vasco da Gama adalah target selanjutnya. Inter harus berjuang keras jika ingin mendapatkan tanda tangan pemain ini karena Dede juga sudah menarik minat Manchester United dan Liverpool.

Sasaran Inter yang lain adalah penyerang Villarreal Giuseppe Rossi, bek Atalanta Federico Peluso, dan gelandang Schalke asal Spanyol, Jose Manuel Jurado.

Secara keseluruhan, Inter siap menghabiskan sekitar 60 juta Euro untuk mendapatkan semua buruannya tersebut. Angka tersebut masih mungkin bertambah jika mereka bersedia menjual Wesley Sneijder yang banyak diminati tim-tim Liga Premier Inggris. (tri/hsw)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/inter-akan-belanja-besar-musim-depan-0f1615.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More