gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muniain Tepis Rumor Kepindahannya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Muniain Tepis Rumor Kepindahannya

Bola.net - Striker Athletic Bilbao Iker Muniain yang kini menjadi incaran banyak klub besar menepis semua rumor tentang kepindahannya. Pemain berusia 19 tahun ini mengaku sedang menikmati kesuksesannya bersama Bilbao.

Beberapa minggu terakhir, Muniain sering dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa macam Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid. Menurut Muniain sendiri, hal itu wajar karena klubnya sedang on fire.

Muniain yang bermain eksplosif ketika menyingkirkan The Red Devils di kancah Liga Europa menyatakan bahwa dirinya bahagia di Bilbao. Ditemui usai kemenangan Bilbao atas Schalke, Muniain mengungkapkan bahwa dia berniat menghormati kontraknya yang berakhir tahun 2015.

Kendati demikian, Bilbao diyakini akan sulit membendung tawaran yang datang terhadap pemain-pemain terbaik mereka. Selain Muniain, pemain Bilbao yang dikabarkan akan meninggalkan San Mames musim depan adalah Javi Martinez dan Fernando Llorente.

Seandainya para pemain tersebut lepas, Bilbao dipastikan akan kesulitan mencari pengganti sepadan. Seperti diketahui, Athletic Bilbao hanya bersedia mengontrak pemain asal Basque. (if/hsw)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/muniain-tepis-rumor-kepindahannya-dcc85b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More