gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spanduk Fans Schalke: Sepak Bola Bukanlah Phone Sex ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Spanduk Fans Schalke: Sepak Bola Bukanlah Phone Sex

Bola.net - Tampilan visual di stadion terbaik minggu ini bisa jadi dimenangkan oleh fans Schalke untuk kategori ekspresi kekecewaan.

Di dalam stadion, fans Schalke membentangkan spanduk sebagai bentuk protes. Yang menjadi pangkal masalah protes mereka adalah tarif tiket masuk stadion yang cukup mahal. Di leg pertama Liga Europa menjamu Athletic Bilbao, Schalke menetapkan biaya sebesar 90 euro atau sekitar Rp 1.100.000 sebagai tarif tiket bagi para fans The Royal Blues yang hendak menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Veltins Arena.

Spanduk protes yang dibentangkan pada saat pertandingan bertuliskan '90 euro/tiket = 1 euro Per Menit? Sepak Bola Bukanlah Phone Sex'. Sebuah bentangan sindiran yang cukup cerdas dari suporter untuk pihak manajemen Schalke.

Pada laga tersebut, Schalke harus mengakui keunggulan tamunya, Schalke kalah 2-4 atas Bilbao, yang berarti siapapun suporter yang datang ke stadion harus siap membayar mahal dan siap menerima rasa sakit dan penghinaan karena tim kesayangannya dipermalukan, kalah di kandang sendiri.  (dt/pw)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/spanduk-fans-schalke-sepak-bola-bukanlah-phone-sex-0d82ed.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More