gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pelatih Persija Jakarta Kecewa, PSMS Medan Bersyukur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Pelatih Persija Jakarta Kecewa, PSMS Medan Bersyukur

Bola.net - Pertandingan yang mempertemukan tuan rumah PSMS Medan menjamu tamunya Persija Jakarta berlangsung seru dan dramatis.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang tersebut menciptakan enam gol yang dibagi rata untuk kedua tim.

Persija Jakarta tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan salto Osas Marvelous Ikpefua pada menit kelima. Bambang Pamungkas membalas pada menit 44. Bahkan dua gol Bambang berturut-turut pada menit 49 dan 70 berhasil membawa Persija unggul. Namun Osas Marvelous mampu memperkecil kedudukan pada menit 73 dan pada saat waktu tersisa dua menit, PSMS Medan berhasil memaksakan hasil imbang melalui gol Yoseph Ostanika Malau.

Seusai pertandingan, manajer PSMS Medan, Benny Tomasoa, mengaku sangat bersyukur mampu menahan imbang tim kuat macam Persija Jakarta yang memiliki banyak pemain berkualitas.

"Kita bersyukur bisa menahan Persija," katanya.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan merasa kecewa tim nya tidak mampu mempertahankan keunggulan 3-1 yang akhirnya mampu disamakan oleh tuan rumah saat pertandingan menyisakan dua menit waktu normal.

"Inilah sepak bola, meski kita sempat memimpin, namun belum tentu bisa menang," ujarnya. (ant/dzi)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pelatih-persija-jakarta-kecewa-psms-medan-bersyukur-fe45f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More