gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Stramaccioni: Saatnya Bicara di Lapangan! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 31 Maret 2012

Stramaccioni: Saatnya Bicara di Lapangan!

Bola.net - Andrea Stramaccioni menegaskan jika Inter Milan harus membayar kepercayaan fans mereka dengan performa di lapangan, bukannya di depan mikrofon, dimulai dengan melawan Genoa akhir pekan ini.

Pelatih berusia 36 tahun dipromosikan dari tim Primavera menggantikan Claudio Ranieri dan akan melakoni debutnya di Serie A menjamu Il Grifoni di Giuseppe Meazza malam ini (1/4).

"Saya puas dengan pekan ini, karena situasinya positif di sesi latihan dan kami punya kesempatan saling mengenal," ujar pelatih yang dijuluki Andre Villas-Boas Italia itu.

"Kami ingin membayar kepercayaan fans di lapangan, bukannya di depan mikrofon. Itulah yang diinginkan para pemain saya dan mereka adalah para profesional yang amat luar biasa."

"Kami ingin membalikkan musim buruk ini, terutama tren negatif di beberapa pekan ini. Saya tak punya kata-kata lain selain ini: mohon, dukunglah kami. Cukup itu saja, karena sejak hari Minggu petang kami akan memberikan segalanya dan membuat fans bahagia."

"Saya mungkin tak berpengalaman, tapi saya tahu pekan ini akan menjadi hebat dimulai dari Minggu petang ini, ini akan jadi kemungkinan terbaik Inter saat ini. Saya membawa ide saya dan kami harap bisa menuai hasil manis pertamanya," lanjut Stramaccioni.

"Saya masih pria yang sama, namun saya juga merasa kini sayalah pelatih Inter dan ingin tampil baik untuk klub ini. Kami ingin mengirim sinyal, menunjukkan siapa kami dan menyingkirkan semua hal negatif yang dikatakan tentang tim ini."

"Satu-satunya cara adalah berhenti berbicara dan mulai bekerja," pungkas eks pelatih tim muda AS Roma itu. (foti/row)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/stramaccioni-saatnya-bicara-di-lapangan-ab3388.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More