gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arteta: Arsenal Sesuai Ambisi Pribadi Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 Maret 2012

Arteta: Arsenal Sesuai Ambisi Pribadi Saya

Bola.net - Mikel Arteta telah menyatakan komitmennya bagi Arsenal. Ia ingin mengakhiri karirnya bersama klub London tersebut.

Arteta didatangkan Arsenal dari Everton pada awal musim ini dengan nilai 10 juta poundsterling. Meski baru bergabung dengan klub barunya selama setengah musim namun Arteta sudah merasa bahagia di sana.

"Saya tengah berkonsentrasi menikmati waktu saya di sepak bola dan saya tak tahu dengan pasti kapan waktu saya akan selesai," ujar gelandang Arsenal tersebut.

"Jika Anda mengatakan kepada saya 10 tahun lalu saya akan bermain di empat atau lima negara berbeda tentunya saya takkan percaya kepada Anda."

"Saya ingin mengakhiri karir saya di Arsenal karena saya bahagia di sini dan saya rasa mereka adalah tipe klub yang cocok bagi hidup saya dan ambisi pribadi saya." (til/Rev)

30 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arteta-arsenal-sesuai-ambisi-pribadi-saya-d642ab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More