gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tambah 2 Gol, Benzema Jadi Europichichi Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Tambah 2 Gol, Benzema Jadi Europichichi Madrid

Bola.net - Real Madrid menghasilkan situasi apik saat menang tandang dengan skor 0-3 di markas APOEL Nicosia hari kemarin, Rabu (28/03). Satu gol Kaka diapit oleh sepasang gol milik Karim Benzema.

Tambahan koleksi gol Benzema di Liga Champions sejauh ini pun menjadi 7 biji, unggul sebiji gol dari Cristiano Ronaldo dan menjadikan pria Prancis tersebut sebagai top skor sementara Los Blancos di kompetisi Eropa (Europichichi).

"Sebelum mencetak gol pertama, saya memiliki beberapa peluang bagus, namun akhirnya saya mampu mencetak dua gol. Itu yang penting. Kemenangan ini sangat penting bagi kami, tapi bukan berarti pertandingan telah selesai," ucap sang pahlawan di realmadrid.com.

"Kami akan tampil bagus di leg kedua demi para pendukung kami. APOEL lawan yang sangat kuat dan membuat kami kerepotan. Kami menunaikan tugas kami dengan sangat baik dan membuat langkah besar guna memenangkan pertandingan ini,"

Selain menjadi top skor sementara Madrid di Eropa, ia juga menjadi raja assist di Liga Champions sejauh musim ini berjalan, dia berdiri di tangga puncak dengan torehan 5 assist sejajar dengan pemain Benfica, Nicolas Gaitan. (rmc/lex)

LIGA CHAMPIONS - Pepe: Madrid Membuat Langkah Besar Menuju Semifinal 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/tambah-2-gol-benzema-jadi-europichichi-madrid-294f07.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More