gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Newcastle Lanjutkan 'Revolusi Perancis' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Newcastle Lanjutkan 'Revolusi Perancis'

Bola.net - Semenjak ditangani oleh Alan Pardew, Newcastle United telah mengalami perubahan besar yang sejauh ini hasilnya cukup menawan. Pardew banyak mendatangkan pemain dari Perancis sehingga banyak yang menamai gebrakan Pardew dengan 'Revolusi Perancis'.

Bukan cuma dari Perancis, kesamaan lain yang dimiliki pemain-pemain Pardew adalah mereka semua berharga murah. Kebanyakan pengamat berpendapat bahwa Newcastle merupakan klub dengan kebijakan transfer terbaik musim ini.

Pemain-pemain seperti Cheikh Tiote, Yohan Cabaye, Hatem Ben Arfa, dan Gabriel Obertan didatangkan dengan harga yang relatif murah. Demba Ba yang tampil istimewa musim ini bahkan didapatkan dengan gratis.

Ketika ditanya mengenai alasannya memilih pemain asal Perancis, Pardew mengungkapkan bahwa Perancis merupakan gudang pemain berbakat dengan harga miring. Alasan yang sama juga pernah diungkapkan Arsene Wenger beberapa tahun sebelumnya.

Pardew kemungkinan besar akan melanjutkan revolusinya dengan mendatangkan gelandang Reims Romain Amalfitano. Lagi-lagi, Newcastle bisa mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun ini dengan gratis karena kontraknya akan berakhir di bulan Juni. (tri/hsw)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/newcastle-lanjutkan-revolusi-perancis-762ea1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More