gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Siapkan Pengganti Dzeko, City Bidik Falcao ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Siapkan Pengganti Dzeko, City Bidik Falcao

Bola.net - Manchester City dilaporkan telah menyiapkan dana besar untuk menggaet penyerang berbahaya Radamel Falcao ke Etihad Stadium.

Pemain asal Kolombia itu sudah menggelontorkan 25 gol dalam 36 pertandingan untuk Atletico Madrid musim ini, sejak digaet dari Porto seharga 34 juta pound musim panas kemarin.

Dan manajer Roberto Mancini dikabarkan tengah mencari pengganti yang pas untuk Edin Dzeko - penyerang yang tampaknya akan meninggalkan klub musim panas mendatang, dan dipercaya Falcao adalah sosok yang tepat.

Manajemen City disebut sudah bertemu dengan penasehat Falcao, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan tersebut, dan kabarnya City sudah menyiapkan dana sebesar 42 juta pound untuk merayu penyerang berusia 26 tahun itu hijrah ke Inggris.

Falcao sendiri dikabarkan berminat mencicipi kerasnya Liga Premier demi menjaga peluangnya masuk timnas. Kepindahannya ke skuad Los Rojiblancos tak diterima dengan baik oleh publik Kolombia yang menganggap eks penyerang River Plate layak membela tim yang lebih kuat.
 (sun/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/siapkan-pengganti-dzeko-city-bidik-falcao-c01497.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More