gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pertandingan Keras, Tiga Pemain Pro Duta Cedera ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Pertandingan Keras, Tiga Pemain Pro Duta Cedera

Bola.net - Kerasnya laga Divisi Utama Liga Prima Indonesia (LPIS) yang mempertemukan Pro Duta kontra PSLS Lhokseumawe di Stadion Tunas Bangsa, Sabtu (03/3) berbuah cederanya tiga pemain Pro Duta.

Pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-0 Pro Duta tersebut mengakibatkan beberapa pemain pilar Pro Duta itu mengalami cedera. Hardiansyah Lubis cedera pada siku kanan, Antonio Solde Villa robek pada dahi kanan dan Abdelhadi Laakkad engkel kanan.

"Tiga pemain utama kami, yakni Abdelhadi Laakkad, Antonio Solde Villa dan Hardiansyah Lubis masih cedera pasca melawan PSLS Lhokseumawe," kata Pelatih Pro Duta Roberto Bianchi.

Cedera yang menimpa ketiga pemain inti tersebut memaksa Bianchi harus memutar otak mencari pemain pelapis. Namun untungnya Pro Duta memiliki waktu yang panjang untuk persiapan tim menghadapi laga selanjutnya.

Pertandingan berikutnya yang bakal dilakoni Pro Duta adalah melawan PSSB Bireuen di kandang sendiri yakni di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Jumat (30/3). Waktu yang panjang itu tentunya diharapkan memberikan kesempatan pada ketiga pemain tersebut untuk segera sembuh.

Kesembuhan ketiga pemain tersebut tentunya sangat diharapkan mengingat mereka selama ini merupakan pemain kunci seperti Abdelhadi Laakkad yang selalu menjadi ujung tombak Pro Duta untuk memborbardir jala lawan.

Demikian juga dengan Antonio Solde Villa, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini selalu memanjakan barisan depan dengan umpan-umpan matangnya. Bahkan ia sesekali bisa mengancam jala lawan dengan bola-bola mati.

"Yang jelas kami sangat berharap sebelum laga berikutnya, ketiganya sudah sembuh dan bisa kembali diturunkan membela Pro Duta," tandas Bianchi.  (ant/end)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pertandingan-keras-tiga-pemain-pro-duta-cedera-4738ce.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More