gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp: Spurs Masih Favorit ke Tiga Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Redknapp: Spurs Masih Favorit ke Tiga Besar

Bola.net - Harry Redknapp bersikeras jika Tottenham masih favorit untuk finis di posisi ketiga klasemen Liga Premier meski mereka sudah kalah dua kali dalam kurun waktu hanya sepekan.

Sebelumnya Spurs membuka jarak 10 poin dengan sang rival, Arsenal namun kini jarak itu hanya menjadi empat poin setelah kekalahan di partai derby London utara dan diikuti kekalahan 3-1 dari Manchester United di White Hart Lane.

Dan kenyataan bahwa kendati sempat disebut sebagai kandidat juara untuk sepanjang musim ini, Tottenham kini terlihat gugup dalam kejaran The Gunners, namun Redknapp tetap optimis dengan pasukannya.

"Kami masih di posisi terdepan. Saya masih menginginkan kami finis ketiga," terang manajer berusia 65 tahun itu.

"Keunggulan 10 poin seketika menjadi empat, dan kami memiliki laga berat ke depannya. Kami harus melawat ke Everton dan kami juga akan meladeni Chelsea."

"Ini akan ketat tapi saya masih senang di posisi kami ketimbang Arsenal. Kami masih empat poin di depan dan kami masih punya kesempatan besar. Saya menatap prospek finis ketiga, bukan keempat. Saya akan kecewa jika kami finis keempat, lebih kecewa lagi jika kami finis di posisi kelima." (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-spurs-masih-favorit-ke-tiga-besar-785daf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More