gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Ayeyawady United, Dejan Siapkan Ramuan Khusus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Hadapi Ayeyawady United, Dejan Siapkan Ramuan Khusus

Bola.net - Pasca menelan kekalahan saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan laga Indonesian Premier League kini tim kebanggan kota Malang telah mempersiapkan diri guna menghadapi Ayeyawady United dalam ajang AFC Cup.

Menjelang laga bergengsi ini kemarin sore coach Dejan memberikan beberapa taktik yang telah disiapkan untuk menghadapi calon lawan mereka. Selain itu saat ditemui usai memimpin latihan Singo Edan di lapangan Lanal TNI AL coach Dejan mengakui bahwa dirinya sangat mengharapkan agar Gunawan Dwi Cahyo bisa secepatnya bergabung bersama tim.

Menurut kabar terakhir kemarin bahwa ada salah satu teman dekat dari Dejan telah bersedia memberikan informasi mengenai kekuatan calon lawan mereka dan beberapa nama yang menjadi pemain kunci dari sang lawan sudah diketahui oleh Dejan. Sehingga kini para punggawa Arema tinggal mempersiapkan mental dan semangat juang mereka.

Sebagai informasi, saat ini Ayeyawady United berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Nasional Myanmar dengan perolehan 12 poin hasil dari 3 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Dan jelang laga ini, Ayeyawady United punya modal bagus dengan meraih kemenangan 1-0 atas Southern Myanmar. (wea/syp)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/hadapi-ayeyawady-united-dejan-siapkan-ramuan-khusus-8ad8a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More