gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hamburg Putuskan Tak Perpanjang Kontrak Mladen Petric ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Hamburg Putuskan Tak Perpanjang Kontrak Mladen Petric

Bola.net - Striker internasional dari Kroasia, Mladen Petric, akan meninggalkan klub Bundesliga yang sedang tertatih-tatih itu pada akhir musim ini, setelah mereka memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, Selasa (06/03).

Pemain berusia 31 tahun itu sudah mencetak 60 gol dalam 127 pertandingan untuk Hamburg sejak pindah 2008 dari Borussia Dortmund, sejatinya ia ingin bertahan tapi klub memutuskan lain karena mereka sedang fokus pada pemain muda dan akan menata ulang keuangan mereka.

"Hal penting untuk memutuskan hal ini dalam situasi seperti ini," kata Direktur Sport Frank Arnesen. "Mladen mencetak banyak gol untuk Hamburg, dan ia masih merupakan pemain penting, tetapi kami harus melakukan penataan tim," katanya.

Petric, yang musim ini didera beberapa kali cedera sehingga main hanya enam kali, mengatakan ia kecewa karena ia menginginkan rencana masa depan yang cerah.

"Saya ingin tetap bersama klub dalam jangka panjang, tetapi sekarang tidak mungkin lagi," tutur pemain yang 44 kali tampil dalam laga internasional (cap) itu.

"Setidaknya keputusan sudah diambil dan saya harus berusaha melakukan perbaikan masa depan saya," ujarnya.

Hamburg melakoni perjuangan untuk menghindari dari zona berbahaya tapi kalah 0-4 atas Stuttgart pada pertandingan Sabtu, sehingga posisi mereka kini terpaut lima poin di atas garis degradasi. (afp/lex)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/hamburg-putuskan-tak-perpanjang-kontrak-mladen-petric-86880c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More