gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Yamaha Yakin M1 1000 Lebih Kompetitif ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Yamaha Yakin M1 1000 Lebih Kompetitif

Para petinggi tim Yamaha sudah yakin bahwa performa M1 1000 sudah kompetitif. Bahkan mereka sudah berani menetapkan target untuk bisa mengalahkan rival abadi mereka, Honda. Kombinasi antara Stoner dan Honda memang sangat mengesankan berbagai pihak.

Petinggi tim Yamaha, Lin Jarvis, yakin M1 1000 dapat menjadi penantang yang lebih serius setelah tahun lalu mereka berhasil meraih empat kemenangan. Walau Lin Jarvis mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menyatakan sebuah prediksi. Jarvis menerangkan bahwa dalam balap atau memulai sebuah musim baru, sebuah tim tidak akan pernah tahu sampai di mana posisinya. Apakah tim tersebut berada pada jalur yang baik atau malah berada di luar ekspektasi karena waktu terus berjalan dan tidak bisa menunggu.

"Saya cukup optimis untuk memulai musim ini karena saya melihat musim ini akan menjadi sangat kompetitif dan kami akan mampu bersaing dengan Honda, yang mana hal itu tidak dapat terjadi tahun lalu," ujar Lin Jarvis.

Meski masih didera masalah getar motor, Stoner masih mampu mendominasi masa uji coba MotoGP baik di masa musim dingin atau saat dua kali uji coba di Sepang. Stoner memang  sangat difavoritkan untuk dapat meraih gelar juara, tapi Yamaha berhasil mencuri perhatian publik karena tampil mengesankan sepanjang masa uji coba.

Yamaha pun tidak mau kalah dan melakukan beberapa perbaikan. Utamanya pada sektor mesin, rangka, perangkat elektronik, dan sektor girboks. Jorge Lorenzo dan Ben Spies pun angkat topi kepada kru tim Yamaha karena telah bekerja dengan baik untuk memperbaiki performa motor. Lorenzo percaya bahwa M1 1000 sekarang sudah lebih kompetitif untuk melawan Honda RC213V dibandingkan dengan M1 800 pada kompetisi tahun lalu.

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/yamaha-yakin-m1-1000-lebih-kompetitif-64a265.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More