gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Redknapp Tepis Rumor Berminat Tangani Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Redknapp Tepis Rumor Berminat Tangani Chelsea

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp Selasa (06/03) menepis rumor bahwa dirinya akan menggantikan Andre Villas-Boas yang baru dipecat Chelsea, untuk menjadi pelatih tim Si Biru itu.

Villas-Boas dipecat pada Minggu, sehari setelah timnya menderita kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion. Kekalahan tersebut menutup serangkaian kekalahan di liga, yang membuat Chelsea kehilangan kesempatan dalam persaingan merebut jatah Liga Champions musim depan.

Pep Guardiola, Jose Mourinho, dan Rafael Benitez menjadi kandidat favorit untuk menggantikan Villas-Boas, meski Redknapp juga dikait-kaitkan dengan pekerjaan tersebut.

Namun Redknapp, yang juga difavoritkan untuk menjadi pelatih Timnas Inggris, mengakui bahwa meski jabatan di Stamford Bridge merupakan hal yang menarik, dirinya tidak tertarik untuk pindah ke rival sekota Tottenham.

"Itu akan sulit. Saya tidak akan mampu kembali ke London Utara," ucapnya. "Jadi tidak, saya akan melewatkan (kesempatan) yang satu itu."

Meski Roman Abramovich telah memecat enam pelatih sejak mengambil alih klub pada 2003, Redknapp meyakini bahwa Chelsea merupakan salah satu klub paling menarik di dunia sepak bola.

"Itu adalah klub, di mana anda dapat memenangi kejuaraan, sebab sang pemilik tidak menyia-nyiakan pengeluaran," tutur Redknapp.

"Ia telah membangun salah satu tempat latihan paling menakjubkan, dan mereka membeli pemain-pemain papan atas."

"Mereka memiliki pemain-pemain papan atas, maka itu adalah pekerjaan impian bagi seseorang untuk pergi dan meraih kesuksesan di sana, siapapun yang mereka bawa."

"Jadi banyak orang akan mencintai pekerjaan dan kesempatan untuk bekerja di klub hebat, dengan dukungan yang didapat oleh manajer di sana," pungkasnya.  (afp/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/redknapp-tepis-rumor-berminat-tangani-chelsea-f3e649.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More