gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bangkit, Marc Marquez Kembali Jajal Motor Moto2 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Bangkit, Marc Marquez Kembali Jajal Motor Moto2

Setelah absen dua kali dari jadwal uji coba resmi, pebalap unggulan kelas Moto2 dari tim Repsol Suter, Marc Marquez, kemarin (06/3) terlihat sedang melakukan uji coba bersama timnya di Alcarras, Spanyol. Kemunculan Marquez ini mengejutkan banyak pihak karena memang tidak ada yang menduga dan kehadirannya juga tidak diumumkan secara luas.

Awalnya media sempat meragukan kabar ini, tetapi ada beberapa pebalap British Superbike (BSB) yang juga sedang melakukan uji coba membenarkan kabar ini. "Marc Marquez sangat keren sewaktu muncul di Alcarras dengan motor Suter spek Moto2," ujar James Westmoreland lewat akun twitternya, @Westybsb27.

Beberapa gambar Marc Marquez sedang melaju di jalur pit pun muncul dengan sepeda motor tanpa merk dan menggunakan pelek berwarna oranye juga muncul di twitter. Pada sore harinya juga muncul pesan twitter dari sponsor Marquez, Repsol, yang menjelaskan tentang kondisi Marquez.

"Halo! Hari ini kami memiliki berita bagus untuk diberikan kepada anda: Marc Marquez sudah kembali berkendara dengan cepat di Alcarras dan selanjutnya dia akan berlatih di Albacette. Pagi harinya Marquez sempet berlatih dengan motor supermoto, lalu dilanjutkan dengan menyelesaikan 8 putaran dengan motor Moto2," tulis akun twitter milik Repsol, @Box_Repsol.

Banyak tim sudah terpincut dengan penampilannya yang agresif dan eksplosif saat bertarung di sirkuit. Bahkan tim besar MotoGP seperti Yamaha dan Honda sudah melirik bakat pemuda ini untuk dapat dijadikan andalan mereka di masa depan. Marquez yang merupakan bintang baru di kelas Moto2 belum pernah kembali mengendarai mesin Moto2 sejak dirinya mengalami gangguan penglihatan setelah jatuh sangat keras di Sirkuit Sepang pada tahun 2011.

Setelah jatuh, Marquez mengaku penglihatannya selalu berbayang saat kepalanya mendongak ke atas, dan hal ini sangat mengganggu saat dia harus membungkuk agar tidak terhalang angin di atas motornya. Marquez pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkan gangguan penglihatannya dan setelah itu dirinya berlatih dengan motocross. Marquez juga pernah berujar jika dirinya "kemungkinan kecil" akan melewatkan seri pembuka Moto2 di Qatar, tapi timnya tetap akan menjadwalkan uji coba mandiri untuk mengejar ketertinggalan dari tim lainnya.

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bangkit-marc-marquez-kembali-jajal-motor-moto2-1dadc2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More