gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Savicevic: Taktik Conte Tak Cocok Untuk Vucinic ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Savicevic: Taktik Conte Tak Cocok Untuk Vucinic

Bola.net - Sejak hengkang menjadi pemain Juventus, Mirko Vucinic terus mendapatkan banyak kritik namun ia masih mendapatkan pembelaan dari kompatriotnya yang juga legenda AC Milan, Dejan Savicevic.

Penyerang Montenegro itu digaet dari AS Roma musim panas kemarin, namun ia mendapatkan kesulitan di Turin dan bahkan dicibir oleh para Juventini kala Bianconeri ditahan Chievo 1-1 akhir pekan kemarin.

Namun Savicevic yang kini menjabat sebagai presiden Federasi Sepak Bola Montenegro menyebut jika kontribusi Vucinic yang hanya tiga gol dalam 20 laga Serie A tak lepas dari strategi pelatih Antonio Conte yang tak maksimal mengadaptasi kemampuan eks bomber Lecce itu.

"Mirko tak bermain sebagaimana ia bisa. Ia punya masalah dengan lututnya dan tak tampil dalam performa terbaik. Ia menghabiskan 45 menit di bangku cadangan saat laga persahabatan Montenegro karena masalah yang sama," ucap Savicevic pada TMW.

"Ia pemain hebat, namun fans Juventus tak bisa memaafkan. Jika ia selalu dibutuhkan untuk bertahan, untuk menjadi bek sayap, maka ia akan kehilangan kesegarannya saat menyerang."

"Ia harus lebih diberikan kebebasan dalam bermain dan ia akan memberikan lebih banyak hal - itu tak diragukan lagi. Saya rasa ini hanya momen sulit untuknya dan ia hanya membutuhkan gol untuk mengatasinya," tegas Savicevic. (foti/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/savicevic-taktik-conte-tak-cocok-untuk-vucinic-3c554e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More