gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Spirit Arsenal Sudah Sangat Fantastis ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Wenger: Spirit Arsenal Sudah Sangat Fantastis

Bola.net - Bermain di Emirates Stadium sejatinya Arsenal tampil luar biasa ngotot sejak kick off. Gol cepat sudah mereka ciptakan, bahkan saat turun minum mereka sudah unggul 3 gol di laga dini hari (07/03) tersebut, sayang itu semua tak cukup membuat mereka menang agregat dari AC Milan.

Pelatih Arsene Wenger sadar anak asuhnya sudah mati-matian di lapangan dan memberikan segala yang mereka punya, untuk upaya comeback tersebut, sayang takdir masih berkata lain.

Seusai laga, pelatih asal Prancis itu memberikan apresiasi kepada spirit tempur anak asuhnya, sembari menyebut tersingkirnya mereka dari Liga Champions adalah karena harga mahal performa buruk mereka di San Siro pada leg perdana silam.

"Saya sempat meyakini bisa mencetak 2 atau 3 gol lagi di babak kedua, sayang hal itu tak terjadi karena kami sudah kelelahan. Namun performa kami memang dilandasi spirit yang fantastis, mengembalikan kehormatan kami di leg pertama," kata sang gaffer kepada UEFA.com.

"Kami memiliki peluang melaju dan kami dapat menjaga tren kemenangan kami terus berjalan, dan itu punya makna penting. Sayangnya kami harus membayar harga yang mahal untuk pertandingan pertama yang buruk."

"Secara keseluruhan, kami telah memberikan segalanya dan itu semua dapat Anda lakukan di tingkat atas. Memberikan segalanya. Dan setelah itu Anda hanya dapat menerima hasilnya bahkan jika sekalipun itu mengecewakan," tutup pria Prancis tersebut. (uefa/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-spirit-arsenal-sudah-sangat-fantastis-68e1a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More