gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Arsenal Sudah Terlalu Kelelahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Wenger: Arsenal Sudah Terlalu Kelelahan

Bola.net - Arsene Wenger menyebut faktor kelelahan yang melanda Arsenal membuat performa anak asuhnya di babak kedua mandek, sehingga hanya bisa menang 3-0 dari AC Milan, yang tak cukup meloloskan mereka ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Bermain di Emirates Stadium sejatinya The Gunners tampil trengginas sejak kick off, gol cepat sudah mereka ciptakan, bahkan saat turun minum mereka sudah unggul 3 gol di laga dini hari (07/3) tersebut.

"Kami sudah tak punya stok pemain tengah lagi di bangku cadangan, tentu kami menderita karena hal ini. Kami terlalu lelah di babak kedua, namun ketika mereka terus menguasai bola hal itu semakin membuat mereka kelelahan," ujar Wenger di UEFA.com.

"Kami paham kami telah memberikan segalanya, bahkan memaksakan sejumlah pemain yang sejatinya bukan untuk lini tengah, seperti kasus Oxlade-Chamberlain,"

"Beberapa pemain mendapatkan benturan keras, kami paham harus mencetak gol tambahan sembari jangan sampai kebobolan gol, saya rasa para bek kami sudah sangat luar biasa di laga ini," imbuh sang Profesor. (uefa/lex)

LIGA CHAMPIONS - Wenger: Kami Sudah Berikan Yang Terbaik 

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-arsenal-sudah-terlalu-kelelahan-5fa9d7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More