gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Nama Mourinho Akan Selalu Ada di Hati Fans ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Di Matteo: Nama Mourinho Akan Selalu Ada di Hati Fans

Bola.net - Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo percaya jika nama Jose Mourinho sudah melegenda di Stamford Bridge dan juga di hati fans The Blues.

Di Matteo mengatakannya bukan tanpa alasan, di pertandingan replay Piala FA melawan Birmingham City, fans The Blues tak henti-hentinya meneriakkan nama Mourinho, memintanya untuk kembali menangani Chelsea.

"Jose adalah bagian dari sejarah klub ini, dia sudah meraih banyak sukses untuk para pemain di klub ini dan dia akan selalu bersemayam di hati para fans," ucap Di Matteo kepada reporter usai pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia ini berpikir jika para pemain harus bisa bangkit dari hasil buruk musim ini demi klub ini dan juga para fans.

"Para pemain harus menunjukkan rasa tanggung jawab kepada mereka sendiri, kepada klub, suporter, pemilik klub, dan juga kepada semuanya. Tetapi itu demi kebaikan mereka sendiri."

"Saya rasa kami harus memikul kerja keras ini bersama-sama, kami harus saling berbagi ketika kalah maupun menang, kepada semua orang, pemain, staf. Kami layaknya keluarga bahagia, semua orang bahagia kami menang, kami melaju ke babak selanjutnya di Piala FA dan semua orang senang," pungkas Di Matteo. (gl/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-nama-mourinho-akan-selalu-ada-di-hati-fans-e24cd9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More