gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Moratti: Tak Ada Pembicaraan Dengan AVB ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Moratti: Tak Ada Pembicaraan Dengan AVB

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menjamin jika kabar yang mengaitkan timnya dengan bekas manajer Chelsea, Andre Villas-Boas sepenuhnya rumor belaka.

Manajer muda asal Portugal itu sejatinya sudah menjadi incaran Nerazzurri di musim panas kemarin, namun kesepakatan gagal dicapai karena Inter ogah membayar klausul pembebasannya dari Porto.

Villas-Boas akhirnya bergabung dengan Chelsea, namun ia dilengserkan setelah delapan bulan memimpin dan gagal membawa The Blues bersaing di papan atas Liga Premier dan di ambang tersingkir dari Liga Champions.

Dengan statusnya yang kini bebas sementara pelatih Inter sekarang, Claudio Ranieri mengalami kesulitan, maka tak heran jika muncul laporan bahwa Villas-Boas tengah didekati Moratti untuk memimpin Inter musim depan.

Namun ketika ditanya tentang rumor tersebut oleh para jurnalis di luar kantornya di Milan, Moratti hanya menjawab singkat, "Itu hanya rumor, jelas sekali."

Moratti juga masih tutup mulut soal masa depan Ranieri yang dipercaya memiliki kesempatan terakhirnya pada laga leg kedua Liga Champions kontra Marseille pekan depan di mana La Beneamata harus membalikkan ketinggalan 1-0.

"Marseille? Masih ada waktu. Ya, saya sudah berbicara dengan Ranieri," pungkasnya singkat. (foti/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/moratti-tak-ada-pembicaraan-dengan-avb-82a66c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More