gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Bukan Hal Mustahil Balikkan Ketinggalan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Wenger: Bukan Hal Mustahil Balikkan Ketinggalan

Bola.net - Setelah meraih dua kemenangan prestisius di Liga Premier, manajer Arsenal, Arsene Wenger kian optimis mereka masih punya peluang untuk membalikkan ketinggalan besar dari AC Milan di Liga Champions.

The Gunners akan menjamu jawara Italia itu di Emirates Stadium dengan menyimpan asa sangat tipis, kalau tak bisa dibilang mustahil, untuk mengejar ketinggalan 4-0 dari pertemuan pertama di San Siro dan mengamankan tiket perempat final.

Namun Wenger tetap yakin jika mereka masih bisa meraih hasil positif menyusul kemenangan 2-1 atas Liverpool dan juga kemenangan fantastis 5-2 atas sang seteru, Tottenham.

"Kami ingin membuat yang mustahil menjadi mungkin, itulah target kami. Ini tampak mustahil, namun Anda harus bermain dengan keyakinan penuh dan berpikir Anda bisa melakukannya. Anda tak pernah tahu dalam permainan ini," tegas The Professor.

"Mungkin saya akan mengubah beberapa individu dalam tim dan mencoba melihat apakah kami bisa menekan mereka dan berupaya mencetak gol. Kami tak punya beban. Jika kami menunjukkan sikap seperti ketika melawan Spurs, tak ada yang fatal. Kami punya talenta bagus di lini depan."

Demi membungkam Rossoneri, Wenger sekali lagi akan mengandalkan ketajaman Robin Van Persie yang mencetak dua gol kemenangan mereka di Anfield.

"Saya hanya tak ingin ia bermain dengan terlalu banyak tekanan. Selama tak berhenti mencetak gol, kepercayaan dirinya tinggi dan Robin bisa mencetak gol dengan alamiah," tambahnya.

"Kami punya ketajaman dalam permainan kami, jadi lawan Milan kami akan berusaha. Kami bisa mencetak gol sebagai sebuah tim." (dym/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-bukan-hal-mustahil-balikkan-ketinggalan-950eb6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More