gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Di Matteo Malah Lebih Tak Disukai Pemain Chelsea" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

"Di Matteo Malah Lebih Tak Disukai Pemain Chelsea"

Bola.net - Pemecatan Andre Villas-Boas dan penunjukan Roberto Di Matteo sebagai caretaker sementara Chelsea hingga musim ini berakhir, bisa jadi akan menjadi hal yang sia-sia. Hal itu karena bocoran salah satu insider klub London tersebut.

Menurut pihak dalam yang membocorkan informasi dari Stamford Bridge, Di Matteo ternyata lebih tidak disukai oleh para pemain Chelsea dan hal itu seperti yang selama ini terlihat di pusat latihan The Blues.

Seorang sumber mengatakan, "Para pemain tidak tahan dengan AVB karena kesombongannya. Tapi meski begitu Roberto malah lebih tak disukai lagi..."

"Sepertinya dia terlalu yakin. Mereka mungkin bersatu di belakangnya untuk memulai semua ini. Tapi setelah beberapa hasil buruk itu akan menjadi sama buruknya, jika tidak boleh disebut lebih buruk."

"Ini memang hal yang sudah berantakan dari atas ke bawah. Mereka bahkan ibarat tidak memiliki pelatih. Tidak ada satu pun yang sanggup mengambil alih pelatihan, tidak ada satu pemain yang bakal menengoknya." (sun/lex)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-malah-lebih-tak-disukai-pemain-chelsea-5a8ea6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More