gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mobil Marussia MR01 Harus Lewati Crash Test Sekali Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Mobil Marussia MR01 Harus Lewati Crash Test Sekali Lagi

Bola.net -

Setelah diperkenalkan kepada publik pada hari Senin (05/3), mobil MR01 milik tim Marussia masih harus menjalani satu kali lagi uji benturan (crash test) sesuai dengan ketentuan FIA.

Tim Marussia melewatkan seluruh jadwal tes pra-musim karena mobil mereka sudah beberapa kali tidak lulus uji benturan  yang sudah disyaratkan oleh FIA untuk semua mobil yang akan berkompetisi. Konsultan Teknik Marussia, Pat Symonds, yang memimpin pengerjaan desain MR01 mengonfirmasi bahwa mobil tersebut masih harus bisa melalui uji benturan sekali lagi untuk dapat mengikuti balapan pada seri pertama nanti.

"Beberapa komponen mobil yang diragukan sebenarnya telah melewati uji benturan 'tidak resmi', tapi performanya tidak konsisten saat dilakukan pengujian yang sesungguhnya," ujar Pat Symonds.

Menurut Symonds kegagalan kerja komponen yang terjadi sebenarnya cukup kecil persentasenya, tetapi seluruh tim akan bekerja keras dan menggunakan seluruh waktu yang ada untuk memastikan bahwa mobil tersebut akan memiliki solusi yang tepat.

MR01 merupakan mobil pertama Marussia yang dibangun dengan kerja sama oleh McLaren, dan merupakan satu-satunya mobil yang tidak menampilkan fitur 'hidung berjenjang' pada tahun ini.

 (ary/end)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/mobil-marussia-mr01-harus-lewati-crash-test-sekali-lagi-2e5263.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More