gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Laga AFC Cup, Arema Benahi Stadion Gajayana ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Jelang Laga AFC Cup, Arema Benahi Stadion Gajayana

Bola.net - Arema Indonesia IPL, kini harus berpacu dengan waktu, mengingat laga penyisihan grup AFC Cup bakal segera digelar besok Rabu (07/3), sedangkan AFC meminta dilakukan pembenahan pada stadion Gajayana yang akan menjadi venue pertandingan.

Sebelumnya, perwakilan AFC, Manirul Islam yang melakukan inspeksi ke Gajayana menyebut banyak kekurangan yang harus segera dibenahi, apabila tidak maka pertandingan akan dibatalkan.

"Beberapa fasilitas Stadion belum memenuhi syarat," ujar Manirul Islam usai inspeksi Gajayana kepada wartawan.

"Jika dalam batas waktu besok (hari ini, Selasa) belum juga dipenuhi maka kami terpaksa membatalkan pertandingan" tambah pria asal Bangladesh tersebut.

Menanggapi hal tersebut, melalui Media Officer Arema, Noor Ramadhan, klub berjuluk Singo Edan tersebut segera melakukan pembenahan.

"Semua yang dipandang perlu dibenahi kita lakukan pembenahan" ujar pria yang akrab disapa Nunun tersebut.

"Pengerjaannya bakal selesai pada hari Selasa," tambahnya.

Ditambahkan Nunun, sebenarnya pihak Arema sudah akan melakukan perbaikan pada hari Senin kemarin, namun karena berbarengan dengan laga Persema menghadapi Persibo, maka pengerjaan ditunda pada hari Selasa ini.

"Khusus papan skor akan dilakukan pada esok hari (Selasa hari ini). Sedangkan untuk ruang wasit, kami akan memakai kantor pengelola stadion yang lokasinya ada di sisi timur, karena lokasinya terpisah, akan ada jalan alternatif bagi wasit," jelas Nunun.

Sementara itu, menanggapi ancaman pembatalan pertandingan, Nunun membantah hal tersebut, karena pihaknya telah menjelaskan secara detail dan pihak AFC pun juga telah memahaminya.

"Kami menjelaskan semuanya secara detail dan tidak ada ancaman pembatalan laga AFC Cup dari tim inspeksi" tutupnya. (wea/end)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/jelang-laga-afc-cup-arema-benahi-stadion-gajayana-1879c8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More