gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vialli Pertanyakan Keputusan Chelsea Pilih Di Matteo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Vialli Pertanyakan Keputusan Chelsea Pilih Di Matteo

Bola.net - Mantan pelatih Chelsea, Gianluca Vialli mempertanyakan keputusan klub mempromosikan Roberto Di Matteo sebagai manajer sementara The Blues menyusul pemecatan Andre Villas-Boas.

Villas-Boas didepak 24 jam setelah timnya dibekuk West Brom 1-0 di Liga Premier akhir pekan kemarin, dan Di Matteo yang merupakan asistennya diangkat sebagai pengganti manajer muda asal Portugal itu.

Di Matteo yang membela Chelsea dari 1996 sampai 2002 akan memimpin The Blues hingga akhir musim, namun Vialli yang pernah menjadi rekan setimnya di Stamford Bridge menganggap pergantian manajerial sepenuhnya akan lebih efektif.

"Secara pribadi, saya tak senang sama sekali ketika manajer dipecat dan asistennya mengambil alih kepemimpinan. Saya pikir mereka adalah rekanan," tutur Vialli yang semasa membesut Chelsea dari 1998 hingga 2000, sudah mempersembahkan trofi Piala FA dan Piala Liga.

"Meski demikian, semoga beruntung untuk Roberto Di Matteo! Semoga ia bisa memantapkan kapal Chelsea."

Chelsea kini meringkuk di posisi kelima, terlempar dari zona Liga Champions dan tugas berat sudah menanti Di Matteo, yang mengecap sukses sebagai manajer di MK Dons dan membawa West Brom promosi ke Liga Premier, dengan memimpin Chelsea meladeni Birmingham di Piala FA tengah pekan ini. (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vialli-pertanyakan-keputusan-chelsea-pilih-di-matteo-a61cd1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More