gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arsenal vs AC Milan, Berharap Keajaiban! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Preview: Arsenal vs AC Milan, Berharap Keajaiban!

Bola.net - Arsene Wenger berharap Arsenal bisa membuat keajaiban untuk bisa mengejar defisit 4 gol dari AC Milan di stadion Emirates, Rabu (07/3) dini hari nanti.

Menjamu Milan, Wenger malah dihadapkan dengan badai cedera yang menimpa pemainnya. Mikel Arteta di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara penggantinya, Abou Diaby, juga mengalami cedera hamstring. Aaron Ramsey masih harus menepi akibat cedera engkel sementara Yossi Benayoun masih juga menjalani perawatan atas cedera hamstring.

Kieran Gibbs juga mendapat cedera saat melawan Liverpool, Carl Jenkinson kemungkinan bakal menggantikan perannya sebagai bek kiri. Dengan badai cedera yang menimpa pemainnya, besar kemungkinan Alex Oxlade-Chamberlain dan Gervinho bakal menjadi starter.

Beralih ke persiapan tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri meninggalkan Alexandre Pato dalam lawatannya ke London kali ini setelah mendapat cedera melawan Juventus. Begitu juga dengan Clarence Seedorf dan Kevin-Prince Boateng yang juga bakal absen. Sementara Mathieu Flamini sudah kembali berlatih penuh meski kemungkinan tidak akan dipasang sebagai starter.

Massimo Ambrosini dipastikan absen karena akumulasi kartu. Sementara Urby Emanuelson dan Luca Antonini, sudah siap turun di laga nanti.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Sebelumnya tidak ada tim yang membalikkan keadaan setelah tertinggal 4 gol pada pertemuan pertama. Tetapi 6 dari 19 kemenangan kandang terakhir Arsenal di pentas Eropa berakhir dengan keunggulan 4 gol atau lebih.
  • Di dua laga terakhir, pasukan Arsene Wenger menyarangkan 7 gol melawan Blackburn dan 5 gol ke gawang Tottenham. Robin van Persie mencetak gol di 10 dari 11 pertandingan di segala kompetisi.
  • AC Milan selalu gugur di fase knock out di 4 musim terakhir. Akhir pekan lalu, Milan menghancurkan Palermo 4 gol tanpa balas berkat hattrick Zlatan Ibrahimovic.
  • Di musim 2003/04 babak perempat final, Milan memimpin 4-1 di leg pertama dari Deportivo La Coruna, namun kemudian hancur 4-0 pada laga leg kedua di kandang Deportivo.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Arsenal (4-2-3-1) : Szczesny; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs; Rosicky, Song; Walcott, Gervinho, Chamberlain; Van Persie.

AC Milan (4-1-3-2) : Abbiati; Abate, Mexes, Silva, Antonini; Van Bommel; Muntari, Nocerino, Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho. (bola/mac)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/preview-arsenal-vs-ac-milan-berharap-keajaiban-f9fd22.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More