gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Video Rap AV-B: Sindir Lampard, Abramovic, dan Di Matteo ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Video Rap AV-B: Sindir Lampard, Abramovic, dan Di Matteo

Bola.net - Roman Abramovich depak Andre Villas-Boas karena dianggap gagal menahkodai The Blues yang hanya meraih 3 kemenangan dari 12 laga terakhir yang dilakoninya dan juga tak masuk di Big Four Liga Premier Inggris.

Pemecatan ini memantik reaksi terciptanya sebuah karya musik rap lucu dan konyol dari fitbathatba.com, sebuah situs yang menyajikan video-video berkualitas tentang sindiran di dalam dunia sepak bola.

"Video rap ini kubuat sebagai simpati atas pemecatan AV-B yang hanya menangani Chelsea dalam waktu 9 bulan." tulis Fitba Thatba.

Di lagu rap ala Fitba Thatba ini berisi sindiran-sindiran cadas yang ditujukan untuk keangkuhan Roman Abramovich, kemegahan Chelsea, keegoisan Frank Lampard, bahkan Di Matteo sebagai caretaker pengganti AV-B tak luput dari serangan ocehan Fitba Thatba.

Penasaran? Lihat rekaman yang diuunggah ke Youtube ini dengan video berjudul "AVB is sacked":


"Sampai jumpa AV-B! Saya berharap Anda segera mendapatkan pekerjaan lain dan video rap ini membuat saya menjadi seorang miliarder, kemudian aku bisa pergi ke tempat kursus untuk mempelajari cara nge-rap yang lebih baik" pesan Fitba Thatba untuk AV-B dan dirinya sendiri.  (ft/pw)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/video-rap-av-b-sindir-lampard-abramovic-dan-di-matteo-eafb58.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More