gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tevez Cetak Gol Bersama Tim Cadangan City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Tevez Cetak Gol Bersama Tim Cadangan City

Bola.net - Carlos Tevez menandai penampilan perdananya di depan publik bagi Manchester City, setelah tidak membela klub tersebut selama lima bulan, dengan sebuah gol saat tim cadangan City mengalahkan Bolton 3-1 pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB (07/03).

Tevez, yang bermain selama 45 menit pada pertandingan yang tidak boleh diliput tersebut, muncul di depan kerumunan 1.000 penonton.

Pemain Argentina ini nyaris mencetak gol melalui tendangan bebas di babak pertama, namun ia baru mencetak gol penyeimbang kedudukan City pada menit ke-51, setelah dirinya menuntaskan umpan silang dari sesama penyerang, Harry Bunn, dari jarak dekat.

Tevez digantikan tidak lama setelah ia mencetak gol.

Ia sempat berselisih dengan Roberto Mancini, setelah manajer City tersebut menuduh dirinya menolak melakukan pemanasan, saat The Citizens dikalahkan Bayern Muenchen pada September tahun lalu.

Tevez (28) kemudian menghabiskan tiga bulan di Argentina tanpa meminta izin dari City, sebelum kembali ke klub Inggris Barat Laut itu, setelah gagal pindah pada bursa transfer Januari.

Ia telah meminta maaf pada Mancini atas tingkah lakunya tersebut, dan sang manajer mengatakan bahwa ia akan kembali mempertimbangkan untuk memainkan Tevez, jika mantan penyerang Manchester United mampu mengembalikan kondisi fisiknya.

Namun pada pekan lalu, Mancini berkata, "Setelah tiga bulan tidak mudah untuk bermain. Pada saat ini ia tidak dapat bermain. Mungkin dua pekan lagi ia dapat siap." (afp/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tevez-cetak-gol-bersama-tim-cadangan-city-fd0fa8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More