gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Khawatirkan Kecepatan Leverkusen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Guardiola Khawatirkan Kecepatan Leverkusen

Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola mengkhawatirkan ancaman serius dari Bayer Leverkusen di laga leg kedua nanti dan berharap bisa membawa timnya melaju ke perempat final Liga Champions.

Barca memiliki modal cukup bagus di laga leg kedua ketika mereka unggul 3-1 di leg pertama. Namun Guardiola mengingatkan timnya agar tidak lengah karena semangat tim Jerman tidak akan pernah padam.

"Biasanya kami menghadapi laga leg kedua di babak 16 besar dengan sebelumnya meraih hasil imbang atau bahkan kalah (di leg pertama)," ucap Guardiola kepada reporter jelang laga menjamu Leverkusen di Camp Nou.

"Musim ini segalanya berjalan lebih baik dari sebelumnya, jadi saya bayangkan Anda tidak bakal memberikan banyak pertanyaan mengenai pertandingan karena orang berpikir kami sudah lolos melawan Leverkusen."

"Namun, sekalipun kami mendominasi di babak pertama (pada leg pertama), mereka juga sangat kuat di babak kedua, dan sangat cepat juga. Leverkusen tidak pernah menyerah, mereka terlihat seperti bangkit dari kubur. Jadi tentu saja mereka masih mempunyai peluang untuk lolos."

Guardiola kemudian mengkhawatirkan serangan balik yang cepat dari Leverkusen di pertandingan nanti.

"Saya harap kami bisa mendominasi 70% penguasaan bola, saya benar-benar berharap itu. Tetapi yang saya khawatirkan adalah kecepatan mereka. Kami harus mengontrol jalannya pertandingan dan memastikan mereka tidak menggunakan kecepatan mereka," pungkas Pep.  (gl/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/guardiola-khawatirkan-kecepatan-leverkusen-98d04f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More