gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alonso: Mobil Ferrari Sulit Dipahami ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Alonso: Mobil Ferrari Sulit Dipahami

Bola.net - Pebalap tim Ferrari, Fernando Alonso menjelaskan bahwa karakter mobil F2012 sulit dipahami sehingga timnya mengalami kesulitan saat menjalani uji coba pra musim. Dengan begitu, peluang Ferrari pun menyusut untuk meraih kemenangan pada balapan pertama musim ini di Australia.

"Mobil baru kami memiliki beberapa karakter yang sulit kami pahami dan sepertinya kami belum berada di 'tempat' yang kami inginkan," ujar Alonso. "Namun kami telah menjalani banyak musim balap dan kami tahu bahwa sebelum balapan pertama digelar kami takkan tahu seberapa besar potensi kami dibandingkan dengan tim lain."

"Tak seorangpun tahu apa yang akan terjadi. Contohnya, Red Bull yang diduga oleh banyak orang akan menjadi yang terdepan, namun ternyata mereka hanya melakukan beberapa lap pada uji coba pra musim lalu, dan mereka sempat menjadi yang terakhir," lanjutnya.

Dengan sedikit optimisme, Alonso membandingkan situasi ini dengan musim 2010, "Di tahun 2010, kami berada di posisi kelima saat uji coba pra musim di belakang Red Bull, McLaren, Sauber dan Force India. namun dua pekan berikutnya kami memperoleh kemenangan di Bahrain," lanjutnya. "Apa yang seharusnya diperhitungkan bukanlah pada awal musim, melainkan di bulan November, di mana kejuaraan ini akan berakhir." (gpu/kny)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/alonso-mobil-ferrari-sulit-dipahami-01cdc8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More