gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Milan Berpengalaman, Kami Tidak Takut! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Allegri: Milan Berpengalaman, Kami Tidak Takut!

Bola.net - Massimiliano Allegri menepis anggapan jika pemainnya berada dalam ketakutan ketika saat jeda pertandingan ketika AC Milan takluk 3-0 di kandang Arsenal, Rabu (07/3) dini hari tadi.

Datang dengan kepercayaan tinggi berbekal 4 gol di leg pertama, Milan justru menelan kenyataan pahit ketika mereka sudah tertinggal 3-0 di babak pertama. Beruntung The Gunners tidak bisa menambah gol di babak kedua dan Milan akhirnya lolos dengan agregat 4-3. Allegri lantas menepis anggapan jika pemainnya ketakutan ketika di akhir babak pertama.

"Saya tidak melihat tim ini seperti ketakutan, disini semuanya pemain berpengalaman," ucap Allegri usai pertandingan kepada Sky Sport.

"Di ruang ganti pemain (jeda turun minum) saya mengatakan kepada mereka untuk menghapus ingatan tentang babak pertama dan mengawali laga dengan kembali ke skor 0-0."

"Saya juga tidak terlalu khawatir. Ini adalah laga yang krusial dan akan menjadi pukulan berat hingga akhir musim nanti jika kami terlempar setelah memimpin 4-0 di leg pertama," tandas Allegri.

Milan kini mengalihkan fokus mereka ke kompetisi domestik untuk mempertahankan scudetto yang mereka raih musim lalu dengan menjamu Lecce akhir pekan nanti.  (sky/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-milan-berpengalaman-kami-tidak-takut-abc478.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More