gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kalah Lawan Persip, Subangkit Akui Kalah Lini Tengah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Kalah Lawan Persip, Subangkit Akui Kalah Lini Tengah

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya Divisi Utama (DU), Subangkit, mengungkapkan bahwa kekalahan pertama yang ditelan anak asuhnya memang dikarenakan faktor lini tengah.

Upaya Persebaya DU untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka harus terhenti di pertandingan ke delapan melawan Persip Pekalongan. Meski gol pertama terlahir dari blunder Thomas Ryan Bayu yang salah mengambil posisi, mantan pelatih Persema Malang ini menilai anak asuhnya memang kalah lini tengah.

"Persip memang lebih bagus, kita kalah di lini tengah," ujar Subangkit pada Bola.net. "Absennya Enjang Rohiman di laga ini memang sedikit berpengaruh bagi kami."

Subangkit tetap puas karena targetnya untuk tidak kehilangan angka dalam dua laga away Persebaya DU ini masih terpenuhi. Sebab, di pertandingan sebelumnya mereka berhasil menang atas Persitema Temanggung 2-1.

"Dibandingkan laga melawan Temanggung, hari ini permaianan anak-anak menurun, tapi inilah sepakbola. Kita akan perbaiki di pertandingan berikutnya," tambahnya. (fjr/syp)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kalah-lawan-persip-subangkit-akui-kalah-lini-tengah-85b370.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More