gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hadapi Pelita Jaya, Arema Tanpa Marcio Souza ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Hadapi Pelita Jaya, Arema Tanpa Marcio Souza

Bola.net - Arema Indonesia harus rela kehilangan penyerang produktifnya, Marcio Souza saat laga tandang menghadapi Pelita Jaya Karawang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar Minggu (11/3).

Pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, Marcio terpaksa harus absen karena akumulasi kartu. Marcio diganjar kartu kuning pertama saat dijamu PSMS Medan (22/1) dan saat menjamu Persija Jakarta (19/2) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

"Sebenarnya kita memiliki sejumlah opsi sebagai pengganti Marcio Souza di lini depan, seperti Rodrigo Santoni, Benny Kristian dan Agung Suprayogi, namun kita masih akan lihat perkembangan terakhir sebelum bertolak ke Karawang," tegasnya.

Menurut Joko, beberapa penyerang, sudah pernah merasakan panasnya kompetisi ISL dan rata-rata mereka juga menyumbangkan gol. Hanya Rodrigo Santoni yang belum maksimal karena cedera otot pahanya yang tak kunjung membaik.

Joko pun berharap ketika menghadapi Pelita Jaya pekan depan, Santoni bisa diturunkan, apalagi kondisi cederanya mulai berangsur pulih dan sudah berani diturunkan ketika melakukan uji coba dengan tim lokal.

Selain Santoni, kata Joko, dirinya juga masih memiliki pilihan lain, yakni Boy Jati Asmara, Agung maupun Benny Kristian. Saat ini mereka dalam proses pantauan pelatih untuk menggantikan posisi Marcio.

Sementara untuk posisi lainnya termasuk penjaga gawang masih aman karena ada beberapa pemain baru yang direkrut menjelang berakhirnya putaran pertama LSI 2011-2012 ini.

Pemain baru tersebut sebagian besar dari Arema Indonesia IPL yang "menyeberang" ke Arema ISL, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Sunarto, Dendy Santoso, dan Hendro Siswanto. Sedangkan satu pemain lainnya adalah Achmad Kurniawan yang sudah diturunkan ketika menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan adanya suntikan pemain baru tersebut, diharapkan mampu memperbaiki posisi tim berjuluk Singo Edan itu yang saat ini terpuruk dan berada di urutan ke-16 atau berada di zona play offs dengan mengemas 11 poin dari 13 kali bertanding. (ant/end)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hadapi-pelita-jaya-arema-tanpa-marcio-souza-0653dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More