gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sore Nanti Persebaya Seleksi Tiga Striker ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Sore Nanti Persebaya Seleksi Tiga Striker

Bola.net - Walau baru saja gagal merekrut Ibrahima Iyane Thiam, Persebaya Surabaya tak patah arang untuk terus mencari striker berkelas di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 ini. Sore nanti, Selasa (06/3), tiga calon striker akan datang mengikuti seleksi di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya.

Menurut media officer Persebaya, Ram Surahman, satu striker asing dan dua striker lokal akan diseleksi sore nanti. Sayang ia tak menjelaskan secara rinci siapa-siapa saja ketiga calon striker tersebut. Ia hanya mau mengakui kalau mantan striker SAD, Julian Arimbawa Hotzal ada dalam ketiga striker itu..

"Ya, benar, satu striker asing asal Italia dan dua pemain lokal akan ikut seleksi sore nanti," ujarnya saat dikonfirmasi Bola.net.

"Satu striker lokalnya itu mantan striker SAD, Julian Hotzal. Kalau mau tahu yang dua, nanti sore lihat saja."

Belajar dari pengalaman saat menyeleksi Ibrahima, Persebaya kini memang mencoba berhati-hati untuk tidak mengumbar nama ke media. "Kita tidak mau ekspose dulu. Takutnya seperti Ibrahima, manajemen dikira sesumbar tapi hasilnya nihil," tambah manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

Berdasarkan penelusuran Bola.net, nama striker asing yang akan mengikuti seleksi tersebut adalah mantan striker PSIS Semarang, Simone Quintieri.   (bola/fjr)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sore-nanti-persebaya-seleksi-tiga-striker-8ee75d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More