gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Resmi: Persebaya Pinjamkan Barisic ke Musuh Bebuyutan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Resmi: Persebaya Pinjamkan Barisic ke Musuh Bebuyutan

Bola.net - Berakhir sudah penantian Andrew Barisic setelah nasibnya terkatung-katung selama sepekan ini. Di tengah bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 ini ia resmi dipinjamkan Persebaya Surabaya ke Arema IPL.

Striker yang musim lalu menyumbangkan 8 gol dari 11 penampilan itu dianggap mandul oleh Persebaya karena musim ini hanya mampu mencetak dua gol saja. Mereka pun akhirnya mendepak striker asal Australia tersebut dan berusaha mencarikan klub yang mau menampung Barisic daripada harus membayar kompensasi tinggi jika mereka memutus kontrak striker berusia 25 tahun itu.

Striker yang akrab disapa Bara itu sempat menolak dipinjamkan ke Persiba Bantul dan memilih bertahan. Diyakini, selain tak ingin nasibnya terkatung-katung, aroma permusuhan abadi antara Arema dan Persebaya membuat Bara bersedia meneriwa tawaran klub asal Malang itu.

Berdasarkan track record Barisic dengan beberapa klub lamanya, pelatih Dejan Antonic akhirnya mau merekomendasikannya untuk direkrut. Apalagi kuota pemain asing Arema IPL memang menyisakan satu tempat. "Ya benar, Barisic statusnya pinjaman dari Persebaya, "terang media officer Arema IPL, Noor Ramadhan.

"Kalau dilihat dari perjalanan karir dan prestasinya, dia lumayan bagus. Kita berharap Barisic bisa semakin mempertajam lini depan kita," tambahnya. (bola/fjr)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/resmi-persebaya-pinjamkan-barisic-ke-musuh-bebuyutan-20201e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More