gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger: Chelsea Tak Memberi AVB Cukup Waktu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Wenger: Chelsea Tak Memberi AVB Cukup Waktu

Bola.net - Arsene Wenger merasa jika Chelsea sudah gagal memberikan cukup waktu untuk Andre Villas-Boas menunjukkan kemampuannya, menyusul pemecatan manajer muda asal Portugal itu kemarin.

Villas-Boas didepak dari bench The Blues setelah hanya delapan bulan memimpin tim, setelah mereka tercecer tiga poin di belakang Arsenal dalam perburuan posisi empat besar Liga Premier.

Wenger sendiri sudah banyak mendapat tekanan musim ini setelah The Gunners hampir dipastikan akan gagal meraih trofi semusim lagi, namun tak seperti Villas-Boas, ia mendapat dukungan penuh dari direksi Arsenal.

"Saya hanya bisa katakan menyesal untuk Villas-Boas karena saya kenal dia dan saya menyukainya sebagai manajer dan sebagai pria," papar Wenger.

"Sungguh menyedihkan setiap kali seorang manajer kehilangan pekerjaannya karena ini adalah tugas yang menuntut komitmen penuh day saya pikir ia sudah melakukannya. Saya menyesal ia tak diberikan cukup waktu untuk melakukan tugasnya."

"Anda tak bisa katakan ini tugas yang mustahil. Pekerjaan kami sulit karena kami menghadapi opini berbeda setiap harinya dan kami harus juga memiliki kekuatan untuk mengutarakan opini kami sendiri, dan di banyak kesempatan ada penolakan besar," tambah Wenger.

"Tapi saya yakin Villas-Boas punya kekuatan untuk melakukannya, tetapi ketika Anda tak diberikan waktu, maka Anda tak punya kesempatan." (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-chelsea-tak-memberi-avb-cukup-waktu-425f7b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More