gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Komentar Deschamps Dihubungkan Dengan Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Komentar Deschamps Dihubungkan Dengan Chelsea

Bola.net - Didier Deschamps menjadi salah satu pelatih yang yang dihubungkan dengan lowongnya kursi kepelatihan The Blues Chelsea, lalu apa komentar pelatih Marseille ini.

Pria berusia 43 tahun ini memang dulunya sempat berkostum Biru milik Chelsea sesaat sebelum dia menutup karirnya sebagai pemain, dan ia mengaku turut sedih dengan kabar pemecatan Andre Villas-Boas.

"Hari ini saya di sini (di Marseille). Ada banyak hal yang dikatakan baik itu tentang pemain maupun pelatih, itu memang sudah menjadi bagian dari permainan ini," ucap Deschamps menanggapi isu diminatinya ia oleh The Blues.

"Apa yang saya paham akan ada banyak tantangan hebat di sini dalam kurun waktu 2 setengah bulan ke depan," imbuhnya kepada para wartawan yang mengerubutinya.

"Memang ada realiti di sana, ketika seorang pelatih harus pergi meninggalkan kantornya, bagiku seperti itu memang pekerjaan ini tidaklah mudah,"

"Tidak peduli di negara mana pun, klub mana pun pelatih mana pun, selalu sedih saya jika mendengar ada yang dipecat. Ketika Anda mengambil pekerjaan ini, memang hal itu bisa terjadi kapan saja," pungkasnya. (gl/lex)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/komentar-deschamps-dihubungkan-dengan-chelsea-d73aa9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More