gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Keyakinan Higuain Akhiri Paceklik Gol Terbayar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Keyakinan Higuain Akhiri Paceklik Gol Terbayar

Bola.net - Gonzalo Higuain mengaku jika ia tak pernah gugup kala melalui masa paceklik gol dan keyakinannya pun terbayar tuntas kala mencetak dua dari lima gol kemenangan Real Madrid atas Espanyol.

El Pipita - julukan Higuain, menyarangkan dua gol di menit 47 dan 78 dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu kemarin, untuk mempertahankan keunggulan 10 poin dari sang rival Barcelona di posisi kedua.

"Saya tak pernah gugup. Saya selalu tahu jika saya punya peluang untuk mencetak gol. Seorang penyerang mempunyai rangkaian positif dan negatif," tutur penyerang Argentina itu pada situs resmi klub.

"Saya sudah di sini selama lima tahun dan saya tahu apa arti Real Madrid. Selalu ada peluang untuk mencetak gol dan saya tahu jika gol itu bakal datang, cepat atau lambat. Saya sangat bahagia, saya butuh dorongan publik dan saya mendapatkannya ketika ditarik keluar."

"Gol selalu membantu seseorang, namun membantu tim adalah hal yang paling penting. Kami semua bahagia dan harusnya menikmati momen karena ini datang di saat yang singkat," tambahnya.

"Sangatlah penting untuk menang demi menjaga keuntungan 10 poin kami. Kami meraih kemenangan bagus dan kami bahagia untuk itu. Kami harus fokus pada setiap pertandingan di satu waktu dan terus mencapai tujuan kami."

Laga kemarin menandai penampilan ke-150 Higuain di La Liga dan torehan dua gol membuat pundi-pundinya bertambah menjadi 16 gol musim ini. (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/keyakinan-higuain-akhiri-paceklik-gol-terbayar-939917.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More