gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Dibuat Pusing Jelang Lawan Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Wenger Dibuat Pusing Jelang Lawan Milan

Bola.net - Arsene Wenger dibuat pusing bukan kepalang menjelang laga melawan AC Milan di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tak hanya harus mengejar defisit 4 gol, Wenger juga dihadapkan dengan kendala absennya pemain kunci Arsenal.

Performa buruk di leg pertama memaksa Wenger memutar otak di laga leg kedua nanti. Bahkan akibat minimnya gelandang yang tersedia Wenger berencana memainkan Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah.

"Saya tertarik untuk melakukannya (menempatkan Oxlade-Chamberlain di lini tengah). Saat ini saya hanya punya dua orang gelandang, Alexandre Song dan Tomas Rosicky," ucap Wenger kepada situs resmi klub.

"Ini berarti kami harus bermain dengan 4 striker. Kami bisa bermain dengan skenario apapun, tetapi saya tidak akan mengatakannya sekarang."

"Saya berpikir untuk menempatkan Oxlade-Chamberlain di lini tengah, kita lihat saja nanti. Saya memiliki sisa waktu 24 jam dan saya akan melihat apakah Rosicky bisa bermain atau tidak."

"Jika dia tidak bisa bermain, maka ini situasi yang sulit, karena saya tidak tahu lagi apa yang harus saya lakukan. Saya harap dia bisa segera pulih. Kemarin (Minggu 04/3) dia mengatakan siap untuk bermain. Tetapi staf medis kami masih belum yakin akan hal itu."

"Saya bisa memainkan 6 striker jika saya menginginkannya. Saya memiliki stok yang cukup. Saya mempunyai Marouane Chamakh, Chu-Young Park, Robin Van Persie, Gervinho, Theo Walcott dan Oxlade-Chamberlain. Saya bisa mengambil resiko itu, karena pada dasarnya saya tidak memiliki pilihan lain." (ars/mac)

LIGA CHAMPIONS - Arsenal Punya Peluang, Asal Bisa Cetak Gol Cepat
Tebak Skor Arsenal vs AC Milan 

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/wenger-dibuat-pusing-jelang-lawan-milan-b7c282.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More