gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Kepergian AVB Bukan Salah Pemain Chelsea' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

'Kepergian AVB Bukan Salah Pemain Chelsea'

Bola.net - Banyak pihak menuding para pemain senior Chelsea berperan besar dalam pemecatan manajer Andre Villas-Boas, namun teori itu dibantah oleh mantan asisten manajer klub, Ray Wilkins yang justru memuji profesionalisme para penggawa The Blues.

Wilkins secara kontroversial juga didepak dari posisinya sebagai asisten Carlo Ancelotti di bulan November 2010, dan ia tentunya paham betul bagaimana suasana ruang ganti Chelsea.

Dan karenanya rumor bahwa para pemain senior sudah memberontak dan memainkan perannya untuk pemecatan manajer muda asal Portugal itu, dianggap sama sekali tak benar oleh Wilkins.

"Saya mendapati para pemain sungguh menyenangkan untuk bekerja bersama," paparnya pada talkSPORT.

"Mereka adalah sekumpulan orang yang amat menyenangkan, sekumpulan orang yang bekerja keras dan dipasangkan dengan itu, mereka adalah sekumpulan orang yang amat bertalenta. Kami tak memiliki masalah (kala itu)."

"Saya tak merasa para pemain sudah menggoyang pemilik klub. Sepertinya mereka menatap perubahan di Chelsea dan saya hanya merasa jika mereka terlalu cepat memutuskan dengan Villas-Boas," sambung Wilkins.

"Untuk mengubah kekuatan yang begitu besar - tak hanya di Liga Premier, namun di Eropa, dalam semalam, Anda tak bisa melakukannya. Itu butuh penyesuaian bertahap. Chelsea sudah memberikan segenap energinya di saat mereka seharusnya bisa bersabar dalam perubahan."  (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kepergian-avb-bukan-salah-pemain-chelsea-1e15a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More