gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BFN Tunjuk Israqul Issa Tangani Timnas U-21 di Piala AFF ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

BFN Tunjuk Israqul Issa Tangani Timnas U-21 di Piala AFF

Bola.net - Badan Futsal Nasional (BFN) resmi menunjuk pelatih Israqul Issa untuk menangani Timnas U-21 yang dipersiapkan untuk tampil di ajang Piala AFF di Bangkok, pada April 2012.

"Kami telah menunjuk pelatih lokal Israqul Issa menangani Timnas U-21 termasuk juga sudah telah memanggil 18 pemain," kata Ketua BFN Yerico Umbas.

"Para pemain ini berasal dari berbagai daerah seperti Padang, Kalimantan Selatan, Medan dan Jakarta dan sudah berkumpul sejak Senin (05/3) lalu," tambahnya.

Ia mengatakan, tim ini memang berbeda dengan tim senior ditangani pelatih Andri Irawan yang sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Asia di Uni Emirat Arab. Ia berharap tim ini akan mampu bersaing di kejuaraan AFF mendatang.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Teknik Badan Futsal Nasional (BFN) Justinus Lhaksana, mengatakan tim muda ini akan ditargetkan tembus semifinal.

"BFN merencanakan akan memberikan jam terbang bagi skuad Timnas Futsal Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF. Jika Timnas Senior direncanakan beruji coba di Spanyol, Tim U-21 ini akan melakukan uji coba di Uzbekistan," ujarnya.

Indonesia sendiri masuk Grup B bersama Thailand, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Laos. Sementara di Grup A, diisi oleh beberapa negara kuat seperti Vietnam, Malaysia, Kamboja, Filipina, dan Myanmar.

Kejuaraan futsal AFF 2012 sendiri akan berlangsung di Bangkok pada 17-25 April 2012.

Daftar pemain timnas AFF:
Bagus (FKB), Teguh Limas (UI), Gerry Ferdinandus (JICT), Zulfikar (Pelindo II), Fahri Reza (STEI), Niko Wijaya (UNJ), Rony (STEI), Rahmad (Sumbar), Amrullah (Kalsel), Difa (Bandung), Andrew (Bandung), Fauzan (STEI BP), A Zarkasih (TAX Trisakti), Michael (STEI), Syahidan (Medan), Ismail (Raissa) dan Karami Balfas (UBL). (ant/end)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/olahraga_lain_lain/bfn-tunjuk-israqul-issa-tangani-timnas-u-21-di-piala-aff-816381.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More