gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Josef Herel: Ayeweday Tak Akan Bermain Negatif Football ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Josef Herel: Ayeweday Tak Akan Bermain Negatif Football

Bola.net - Josef Herel kesal dengan kabar tentang taktik bermain ekstra defensif saat melawat ke kandang Arema dalam laga AFC Cup, Rabu (07/3). Pelatih Ayeyawady United ini menegaskan bahwa dia  hanya menginstruksikan anak asuhnya bermain sepak bola, bukan yang lain.

"Kami ke sini membawa 18 pemain. Mereka campuran mulai dari posisi kiper, pemain belakang, gelandang dan penyerang. Bagaimana bisa kami dikatakan hanya akan memainkan sepak bola negatif," ungkap pelatih berusia 60 tahun itu

Namun demikian, Herel menyatakan bahwa dalam laga kali ini timnya tidak akan bisa bermain dengan kekuatan penuh. Pasalnya ada beberapa pemain pilar mereka yang terpilih untuk membela Timnas Myanmar U-21 di ajang Hasanal Bolkiah Trophy di Brunei. "Selain itu juga ada beberapa pemain yang sedang mengalami cedera," sambung pelatih yang sudah 16 tahun berkecimpung di sepak bola Asia itu.

Lebih lanjut, pelatih asal Slovakia ini menegaskan bahwa ajang ini bakal dijadikannya kesempatan untuk menempa timnya, yang didominasi pemain muda. "Saya tidak berharap terlalu banyak. Yang jelas, kami hanya akan menginstruksikan para pemain untuk tampil sebaik mungkin," tandasnya.    (den/syp)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/josef-herel-ayeweday-tak-akan-bermain-negatif-football-1d2fe1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More