gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Arsenal Bakal Lebih Kuat Dari Leg Pertama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Allegri: Arsenal Bakal Lebih Kuat Dari Leg Pertama

Bola.net - Massimiliano Allegri mengingatkan para penggawa AC Milan jika mereka harus konsentrasi menghadapi Arsenal yang disebutnya bakal tampil beda daripada leg pertama di San Siro.

Rossoneri akan melawat ke Emirates Stadium dengan bekal kemenangan mutlak 4-0 di pertemuan pertama, membuat pasukan Allegri berada dalam posisi favorit untuk melaju ke perempat final Liga Champions, namun Allegri tak mau lengah.

"Kami akan bermain dengan perhatian besar. Kami punya keuntungan namun kami harus membawanya ke lapangan sebagaimana kami melakukannya di leg pertama, tetapi dengan cara yang lebih baik," ucap mantan pelatih Cagliari itu.

"Ini akan lebih berat dari leg pertama, tapi kami sudah matang. Hal terpenting adalah mencetak gol, dan satu hal yang pasti - The Gunners akan menghadapi intensitas yang sama dengan yang mereka hadapi di leg pertama."

"Kami tak akan mendapati tim yang kami kalahkan di San Siro. Mereka akan termotivasi dan setelah meraih kemenangan atas Tottenham dan Liverpool, mereka akan jadi lebih kuat," imbuh Allegri.

"Tim kami sendiri tengah dalam pembangunan dan kami punya peluang untuk mencapai perempat final, kemudian baru kita lihat. Kami bisa tampil bagus tahun ini - itu butuh sedikit keberuntungan pula, jika tidak maka Anda tak akan bisa bangkit jika melakukan kesalahan dalam permainan." (foti/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-arsenal-bakal-lebih-kuat-dari-leg-pertama-cdb0e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More