gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Sudah Tak Ada Harapan Bagi Arsenal" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

"Sudah Tak Ada Harapan Bagi Arsenal"

Bola.net - Joe Jordan, asisten pelatih dari Tottenham Hotspur punya pendapat tersendiri untuk laga leg kedua babak perdelapan final Liga Champions antara Arsenal vs AC Milan dini hari nanti, Rabu (07/03).

Jordan yang musim lalu menjadi bagian dari kubu Spurs yang sanggup mengeliminasi Rossoneri dari pentas LC, melihat peluang pasukan Arsene Wenger begitu kecil untuk sanggup lolos ke 8 besar.

Agregat 4-0 yang ada, dipastikan akan sulit dibalikkan menurutnya, dan ia pun berucap: "Setelah apa yang terjadi, saya kira akan sulit bagi Arsenal membalikkan situasi ini,"

"Memang benar The Gunners sudah pulih dari kekalahan 4-0 itu, sempat mengalahkan Spurs 5-2 dan Liverpool 1-2 dengan comeback mereka, namun kita harus realistis,"

"Sulit untuk bisa menjalankan hal yang sama kepada klub sekelas Milan, mereka adalah tim dengan pengalaman segudang di pentas Eropa, saya melihat hal ini menjadi mustahil,"

"Saya harus katakan Milan sudah berkembang dari tahun lalu, Scudetto yang mereka raih juga menambah rasa percaya diri mereka. Spirit mereka pastinya sudah berlipat ganda," pungkas Jordan di Football-Italia.net. (foti/lex)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/sudah-tak-ada-harapan-bagi-arsenal-d4fdda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More