gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas U-21 Wajib Menang Demi TKI di Brunei ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Timnas U-21 Wajib Menang Demi TKI di Brunei

Bola.net - Bukan hanya ingin membahagiakan pendukung Timnas Indonesia U-21 saja, asisten pelatih Liestiadi menegaskan bahwa anak asuhnya ingin memberikan kado kemenangan sore nanti untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang mendukung langsung di Hassanal Bolkiah National Stadium, Berakas.

Hampir lima tahun Sultan Hassanal Bolkiah Trophy kembali digelar dan tingal dua langkah lagi bagi Indonesia untuk kembali meraih trofi tersebut. Kerinduan TKI di Brunei melihat penampilan Timnas secara langsung di negeri yang masih satu pulau dengan wilayah Indonesia di Kalimantan itu ingin diobati Timnas U-21 dengan gelar juara.

"Kami harap kami dapat sukses lolos ke final dan menjadi juara. Bukan hanya membahagiakan pendukung kami di tanah air saja, ini juga untuk mereka yang menyaksikan langsung di sini. Komunitas orang Indonesia dan para TKI kita banyak yang tinggal di Brunei dan mendukung kita secara langsung," terang Liestiadi.

"Sudah lama mereka yang tinggal di Brunei tidak menyaksikan Timnas Indonesia di sini. Mungkin terakhir kali mereka menyaksikan Timnas main di sini pada HBT 2007," tambahnya.

Ditanya tentang tim yang bakal dihadapi Andik Vermansyah dan kawan-kawan d semifinal sore nanti, Liedtiadi menegaskan, "Vietnam tim kuat dan diisi pemain muda yang punya motivasi. Mereka cepat dan agresif, kami harus waspada." (fjr/end)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-u-21-wajib-menang-demi-tki-di-brunei-ec0189.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More