gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Tak Ada Alasan Juve Untuk Kecewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Conte: Tak Ada Alasan Juve Untuk Kecewa

Bola.net - Antonio Conte tak melihat satupun alasan mengapa dia dan para pemain Juventus harus merasa kecewa dan depresi setelah kehilangan poin kala ditahan imbang Chievo di akhir pekan kemarin.

Skor imbang di Juventus Arena itu membuat Bianconeri kini tertinggal tiga poin dari sang capolista, AC Milan, meski mereka masih memiliki laga tunda kontra Bologna dini hari nanti.

Dan Conte pun membantah anggapan bahwa kondisi mental pasukannya mulai jatuh sembari menegaskan bahwa pencapaian mereka saat ini pun sudah cukup luar biasa.

"Pertanyaan saya adalah - mengapa saya harus depresi atas perjalanan luar biasa yang kami lakukan. Sebaliknya, kami hanya memikirkan untuk melakukan yang terbaik, memberikan segalanya - dan sayalah yang pertama," tegas mantan kapten Si Nyonya Tua itu.

"Hingga kini, upaya kami sudah menggiring kami menjadi kompetitif lagi, dihormati di lapangan lagi, ditakuti lagi, mendapati lawan yang memberikan 150% untuk mencoba mengalahkan kami. Ini semua karena usaha maksimal kami, jadi saya tak melihat alasan untuk depresi."

"Kami harus amat bangga dan amat puas dengan apa yang sudah kami lakukan. Hal terpenting adalah kami tak seharusnya menyesali apapun, dalam situasi bagaimanapun. Itu mungkin terjadi jika Anda memberikan yang terbaik," pungkasnya. (foti/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-tak-ada-alasan-juve-untuk-kecewa-3e59b0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More