gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Busquets: Fokus ke Lapangan Saja, Barca! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Busquets: Fokus ke Lapangan Saja, Barca!

Bola.net - Sergio Busquets meminta rekan-rekannya di Barcelona hanya fokus ke dalam permainan kontra Bayer Leverkusen dan bukannya isu-isu di luar lapangan, demi mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions.

Juru bicara Azulgrana, Tony Freixa kemarin sudah memanaskan suasana dalam konferensi pers ketika ia menyebut Barca kerap dirugikan oleh keputusan wasit sepanjang musim ini.

Tak hanya itu, Gerard Pique pun turut nimbrung dengan mengklaim jika kartu merah yang ia terima lawan Sporting Gijon 'sudah diatur' sehingga membuat Barca mengalami friksi dengan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Namun Busquets bersikeras jika pikiran mereka sepenuhnya harus berada di lapangan hijau dan mencegah Leverkusen membalikkan defisit 3-1 dari leg pertama di Jerman.

"Kami ingin berhenti membicarakan wasit. Laga (lawan Leverkusen) nanti sangat penting dan yang kami ingin bicarakan hanyalah sepak bola," terangnya.

"Jika klub harus berbicara, kami (para pemain) bukanlah orang kebanyakan. Kami dibentuk untuk bermain, tak lebih. Diskusi, debat... media massalah yang melakukannya."

"Gerard (Pique) fokus pada laga. Apa yang terjadi, sudah terjadi, dan banyak orang sudah membicarakannya. Kami hanya memikirkan pertandingan lawan Leverkusen," pungkas Busquets. (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/busquets-fokus-ke-lapangan-saja-barca-79ded5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More