gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Bologna vs Juventus, Maksimalkan Simpanan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Preview: Bologna vs Juventus, Maksimalkan Simpanan

Bola.net - Juventus memainkan partai simpanan yang ada di tangan mereka di hari Kamis (08/02) melawan Bologna. Kemenangan menjadi harga mati demi menyamai poin AC Milan sekaligus memberikan tekanan.

Laju Juve nampak mulai tersendat setelah diharuskan menjalani partai yang padat di bulan ini, dalam 3 partai terakhirnya mereka hanya bisa menang sekali, selebihnya selalu imbang.

Apalagi kebanyakan hasil tersebut didapat dari klub-klub semenjana, macam Chievo yang akhir pekan lalu memaksa mereka hanya mendapatkan satu poin di Juventus Arena.

"Pertandingan melawan Bologna adalah tantangan berikutnya, jadi yang paling penting sejauh kami perhatikan. Ini akan persis sama untuk pertemuan dengan Genoa," ucap Antonio Conte.

"Kami akan terus memberikan usaha maksimum kami dan kami akan melihat di mana akan membawa diri kami di akhir musim kejuaraan,"

Cedera terbaru untuk Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini telah memaksa Conte me-reshuffle pertahanannya untuk pertandingan besok malam. Memang sulit mencari pengganti sepadan, namun sang manajer tetap optimis.

"Mengganti Barzagli dan Chiellini akan menjadi ujian kekuatan bagi seluruh tim. Tentu saja, saya lebih memilih untuk memiliki pilihan, tapi kami memiliki enam pemain belakang dalam skuad, dua dari mereka yang cedera, sehingga kembali empat akan terdiri dari Lichtsteiner, Cáceres, Bonucci dan De Ceglie. Saya yakin mereka akan memainkan permainan besar, seperti juga yang lainnya".

Stefano Pioli tidak asing dengan Juventus. Bos Bologna, umur 47 tahun ini, menikmati masa tiga tahun di Turin selama pertengahan delapan puluhan, dan memberikan ulasannya jelang laga melawan mantan klubnya itu.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh," ujar dia. "Kinerja kami harus berada di tingkat tertinggi. Kualitas kami, cara kami mengatur diri dan bersikap harus secara maksimal."

"Jika kami ingin masuk dalam penampilan nanti. Kami dalam kondisi yang baik sebulan lalu, ketika seharusnya main dengan Juventus, sekarang kami juga dalam kondisi baik. Kami akan melalui masa baik dan ingin memainkan semua kartu terbaik kami."

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Bologna (3-4-2-1): Gillet; Raggi, Portanova, Cherubin; Pulzetti, Perez, Mudingayi, Morleo; Ramirez, Diamanti; Di Vaio.
Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Bonucci, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri, Vucinic. (bola/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-bologna-vs-juventus-maksimalkan-simpanan-51e82e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More