gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balotelli: United Tak Perlu Ditakuti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Balotelli: United Tak Perlu Ditakuti

Bola.net - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli mengaku tak gentar dengan ancaman sang tetangga, Manchester United dalam perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

City saat ini masih memimpin klasemen dengan keunggulan 2 poin dari sang rival, dan penyerang bengal Italia berusia 21 tahun itu masih yakin mereka akan finis di atas pasukan Sir Alex Ferguson itu.

"Kami adalah sekumpulan pemain yang hebat," tuturnya pada Gazzetta dello Sport.

"Kami punya kualitas dan jika kami tetap bersatu hingga akhir, United akan finis di belakang kami dan mereka tak perlu ditakuti."

Balotelli yang bergabung dengan City di musim panas 2010 dari Inter Milan, sudah mencetak 14 gol dalam 24 laga musim ini dan ia mengaku kini menjadi kian dewasa dan sudah memahami tanggung jawabnya.

"Tahun ini saya sudah mencetak 14 gol dan sepasang penalti, intensitas dan upaya yang saya lakukan dalam latihan tahun ini tak bisa dibandingkan dengan musim lalu. Saya sudah dewasa dan beberapa hal sudah saya pahami," tambahnya.

Kendati demikian, Balotelli masih sempat berulah pekan lalu ketika ia tampak mengunjungi klub striptis di kota Liverpool hanya 36 jam sebelum City bentrok lawan Bolton, dan ia mengaku masih belum membicarakannya dengan manajer Roberto Mancini.

"Saya tak melakukan kesalahan apapun di klub striptis itu, meski saya salah pergi ke sana dua hari sebelum laga. Soal denda? Saya belum tahu, saya harus membicarakannya dengan Mancini," tutup Super Mario. (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/balotelli-united-tak-perlu-ditakuti-5e73d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More